oleh

Babinsa Desa Sungai Undan, Serda Surya Wibowo peduli Warga yang Tertimpa Bencana Alam

DESA SUNGAI UNDAN_RETEH, ALTADURINUSANTARA.COM| (19/11/19). Akhir-akhir ini perubahan cuaca cukup signifikan terjadi di wilayah khususnya Kecamatan Reteh seperti hujan deras di sertai angin kencang yang telah mengakibatkan beberapa kejadian seperti pohon tumbang.

Seperti yang terjadi Selasa (19/11) semalam di sekitar wilayah Desa Sungai Undan paret 2 Kecamatan Reteh, satu buah unit rumah milik Sutekno (45 tahun) mengalami rusak yang cukup berat akibat tertimpah pohon karena angin kencang di sertai hujan deras.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa musibah tersebut, personil dari Koramil 07/Reteh, Serda Surya Wibowo selaku Babinsa setempat mengatakan, “Kehadiran kami disini bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah khususnya di wilayah Desa Sungai Undan, kita harus waspada dengan adanya kejadian ini, kita harus lebih waspada dengan yang ada pepohon yang ada di sekitar rumah,” Ungkapnya dengan nada sedih.

“Bagi keluarga yang terkena musibah yang (terkena musibah hujan lebat di sertai angin kencang), harus tetap sabar.”

“Saya sangat senang dengan kehadiran Babinsa dan berterimakasih kepada bapak TNI khususnya Babinsa karena selalu dekat dengan warga dan selalu memberikan bimbingam ke pada masyarakat.” sebut salah satu keluarga korban kepada media ini. (Brt/red)

News Feed