oleh

BACK TO BASIC ANGGOTA KODIM BOYOLALI LAKSANAKAN LARI JALAN

BOYOLALI, ALTADURINUSANTARA.COM, Guna menjaga kemampuan, kesegaran serta kebugaran jasmani para prajurit dalam menjalankan tugas sehari-hari di satuan Koramil masing-masing, Kodim 0724/Boyolali melaksanakan kegiatan fisik lari jalan. Jum’at (29/11).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program Komando Atas untuk mengisi minggu militer yang diikuti personil Kodim 0724/Boyolali. Lari jalan kali ini mengambil route jalan-jalan kampung di sekitar lingkungan Kodim 0724/Boyolali. Kapten Inf Sardi selaku Perwira Seksi Operasi Kodim 0724/Boyolali memimpin langsung kegiatan lari jalanan tersebut.


“Seperti yang kita ketahui, olahraga merupakan salah satu kebutuhan bagi prajurit terutama pada kesegaran tubuh. Dengan olahraga, maka daya tahan tubuh akan semakin meningkat dan akan terhindar dari berbagai penyakit yang dapat mempengaruhi kinerja prajurit. Dikaitkan dengan tugas di wilayah Kodim 0724/Boyolali yang berat, kita dituntut untuk memiliki daya tahan atau kebugaran jasmani yang kuat dan prima setiap prajurit guna melaksanakan tugas pokoknya dengan maksimal, dan menjaga kesehatan untuk diri sendiri.” ucap Pasi Ops Kodim 0724/Boyolali Kapten inf Sardi saat mengambil apel pagi sebelum pelaksanaan lari jalan. (Penerangan Kodim 0724/ Boyolali)/brt*

News Feed