oleh

BRI Bone Gelar PRS, Dandim 1407/Bone Dampingi Wakil Bupati Bone Lepas Dua Event Sekaligus

Watampone, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama forkopimda Kab. Bone menghadiri pembukaan Pesta Rakyat Simpedes, bertempat di Lapangan Merdeka Jl. Petta Ponggawae, Minggu (01/12/2019).

Kegiatan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2019 yang di gelar oleh BRI Cabang Bone mengusung tema BRI Berbagi Suka Seindonesia, dan kegiatan ini  sendiri di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat di kota Watampone.

Kota Bone menjadi salah satu kota dari total tiga titik lokasi pelaksanaan PRS Tahun 2019 untuk di wilayah sulawesi selatan dan kegiatan PRS akan berlangsung selama sehari penuh di Kota Bone sebagaimana yang di ungkapkan oleh Bupati Bone yang dalam kesempatan tersebut di wakili oleh Drs H. Ambo Dalle M.M Wakil Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone mendampingi wakil Bupati Bone melepas para peserta jalan santai dan sepeda santai di jalan Petta Ponggawae. Jalan santai yang di gelar oleh Bank BRI kali ini melalui route jl. Petta ponggawae, jln gunung kelabat, Jln. Gunung jayawijaya, jalan Ahmad Yani dan kembali finish di Lapangan Merdeka.

 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil kepala BRI Wilayah Makassar I nyoman suweta bersama keluarga besar BRI Cabang Bone, Forkopimda Kab. Bone, Personel Kodim 1407/Bone.(BRT)*

News Feed