oleh

Brimob C Pelopor Gelar Patroli, Begini Cara Kodim 1407/Bone Turut Andil Ciptakan Kondisi Keamanan Di Wilayah Kab.Bone 

Bone, ALTADURINUSANTARA.COM| Sebanyak Satu regu personel dari Kodim 1407/Bone yang di pimpin Langsung oleh Danramil 1407-07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko mengikuti kegiatan patroli bersama di wilayah Kota Bone bersama Brimob C Pelopor dan Polres Bone, Selasa (15/10).

Kegiatan Patroli bersama di awali dengan apel gabungan TNI-POLRI bertempat di Mako Brimob dan Apel ini dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos.

Nampak hadir dalam Apel tersebut Wadanyon C pelopor AKP. A. Muh. Syafei S.Sos, MH, Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, SH, kasat Sat Sabhara Polres Bone, Kaur Lantas Polres Bone, Para pasi Yon C pelopor, Para danki dan wadanki Yon C pelopor.

Di hadapan seluruh Personel TNI-Polri Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini di gelar untuk melihat kesiapsiagaan dan kesiapan kita menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

“Patroli ini di Mulai tanggal 15 sampai tanggal 23 Sesuai dengan surat dari karo ops Polda Sulsel, kita mulai hari ini yang diawali dengan apel gabungan kemudian nanti akan kita melaksanakan patroli di wilayah khususnya di kota Watampone, “Pungkas Danyon C Pelopor.

Usai pelaksanaan Apel kegiatan di lanjutkan dengan Patroli yang di pimpin lansung oleh Danyon C Pelopor dengan melewati Route patroli diantaranya Jalan Lanto Dg. Pasewang, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Andu malla, Jalan Gatok, Jalan Lapawawoi, Jalan Hos cokroaminoto, Jl. Jend Ahmad Yani, Jalan Gunung klabat, Jalan Bhayangkara, Jalan Veteran, dan terakhir Jalan MH. Thamrin Mako Brimob C Pelopor. (BRT/Red)

News Feed