oleh

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso Beri Cenderamata Kepada AKBP Frido Situmorang

LABUHANBATU_SUMUT, ALTADURINUSANTARA.COM|(28/09/2019). Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso didampingi Istri beri penghargaan kepada Kapolres Lama AKBP Frido Situmorang, SIK. SH yang akan menempati tempat tugas yang baru di Polda Jambi, sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi pada acara malam titip ridu di aula Mapolres Labuhanbatu.

Acara titip rindu di gedung serba guna Polres Labuhanbatu ini, dihadiri Dandim 0209/LB, Kasdim, Kejari, 3 Kepala Daerah Labuhanbatu, Labura, Labusel beserta OPD masing-masing Kabupaten, TOMAS, TOGA, TODAT, Ormas, KNPI dan insan pers, setiap tamu dan undangan yang yang hadir diacara titip rindu ini diberikan buku, AKBP Frido Situmorang, SH, SIK berjudul ‘Tiap Langkahku Tuhan yang Pimpin’, 35 Bulan menjabat telah ciptakan Kondusifitas.

Acara yang penuh kekeluargaan ini cukup meriah dan membuat suasana kekeluargaan terasa kental di gedung serba guna ini.

“Selamat jalan bang Frido semoga sukses di tempat Dinas yang baru,” ujar Dandim saat diwawancarai.

Pesan serta kesan kepada Kapolres Lama AKBP Frido Situmorang, SH. SIK dan Kapolres yang baru AKBP Agus Darojat, SIK, MH, secara bergantian disampaikan Bapak Yursalim Nasution Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu mewakili Ormas Islam, Aiptu Herry mewakili personil, Bupati Labuhanbatu, Bupati Labusel dan Bupati Labura yang di wakili Wakil Bupati.

Acara yang cukup meriah ini juga diwarnai dengan pemberian cendera mata, baik cendera mata yang di sampaikan Kapolres Lama AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, kepada 3 Bupati, TOMAS, TOGA, TODAT, dan Cenderamata yang diberikan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd dan yang lainnya memberikan cendera mata kepada Kapolres Lama AKBP Frido Situmorang, SH. SIK.

“Titip Rindu, Selamat tinggal Labuhanbatu Ku, sehubungan dengan berakhirnya tugas kami sebagai Kapolres Labuhanbatu dengan segala kerendahan hati kami sekeluarga, mohon diri disertai ucapan terimakasih dan rasa hormat yang setinggi tingginya atas segala perhatian atas kerja sama yang telah diberikan selama ini”, kata AKBP Frido Situmorang.

“Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas sebagai Wadir Pam Obvit Polda Jambi, semoga tuhan yang maha esa senantiasa melimpahkan rahmat, taufiq dan hidayahnya kepada kita semua”, tutup AKBP Frido Situmorang. (Media Online Kodim 0209/LB)/Red_Brt.

News Feed