oleh

Dandim 0808/Blitar, Kepala Desa Terpilih Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Blitar Tahun 2019 bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negara Jalan Semeru No 40 Kota Blitar, Jum’at (13/12/2019).

Acara dipimpin oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM dan dihadiri 167 Kades (Kepala Desa) terpilih, seluruh jajaran Forpimda Blitar, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Tokoh Pemuda serta para keluarga Kepala Kades terpilih.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE usai kegiatan menyampaikan selamat kepada Para Kepala Desa terpilih “saya selaku Komandan Kodim 0808/Blitar mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara-saudara sebagai Kepala Desa yang terpilih.

Saya harapkan para Kepala Desa yang terpilih dapat mengemban tugas yang sudah diberikan oleh masyarakat, serta mampu menjadi pemimpin yang amanah bagi desa yang dipimpinnya dalam mensejahterakan warganya “Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan, Kepala Desa memiliki peran yang sangat besar dalam menjaga kondusifitas masyarakat yang ada di Kewilayahan serta menjaga ketertiban umum.

Tentunya itu tidak bisa lepas dari tugas Kepala Desa dengan unsur TNI dan Polri atau yang sering kita sebut Tiga Pilar untuk selalu bekerja sama di Kewilayahan guna menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan selalu kondusif.

“Selamat bertugas kepada Kepala Desa yang sudah dilantik, semoga Kepala Desa yang sudah dilantik oleh Bupati hari ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mengisi dan menjalankan roda pemerintahan ditingkat desa guna membangun serta memajukan desanya “Tandasnya (Red).BRT*

Breaking News