oleh

DANDIM BOYOLALI BERI PENGARAHAN SELURUH PRAJURIT DAN PNS

BOYOLALI, ALTADURINUSANTARA.COM| Komandan Kodim 0724/Boyolali Letnan Kolonel (Letkol) Inf Aris Prasetyo, S.I.P, mengambil apel pagi perdana kepada seluruh anggota dan Staf Kodim 0724/Boyolali, bertempat di lapangan apel Makodim 0724/Boyolali, Jl. Pandanaran, Tegalmulyo, Mojosongo, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (02/12).

Dalam arahannya Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P menekankan agar seluruh anggota meningkatkan kepekaan dan peduli terhadap lingkungan yang kita tinggali, meningkatkan semangat dan etos kerja yang dibebankan sesuai dengan tanggung jawab masing-masing.

Lebih lanjut Dandim, mengatakan agar seluruh anggota menghindari pelanggaran, “lebih hati-hati dalam melangkah dan jangan buat pelanggaran sekecil apapun, ingat bila kita membuat pelanggaran bukan hanya kita yang menanggung akibatnya melainkan akan berimbas kepada keluarga terutama anak istri kita,” lanjutnya.

Selain itu Dandim berharap agar kegiatan program latihan supaya tetap dilaksanakan sesuai jadwal, seluruh staf harus kerja keras dan teliti dalam membuat produk administrasi, cek dengan benar dan hindari kesalahan yang tidak perlu,” imbuh Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P.

“Terakhir mengenai pangkalan, seluruh anggota wajib menjaga kerapian dan kebersihan, parkir kendaraan yang rapi, kebersihan kantor staf juga harus dijaga agar kita nyaman dalam bekerja,” pungkasnya. (Penerangan Kodim 0724/ Boyolali).Brt*

News Feed