oleh

Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Pelantikan Pengurus HIPAKAD Tingkat Rayon Kebon Jeruk Periode 2019 – 2024

Jakarta Barat, ALTADURINUSANTARA.COM – Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso Hadiri pelantikan pengurus HIPAKAD tingkat Rayon Kebon Jeruk periode 2019 – 2024, yang dilaksanakan pukul 14.00 Wib s.d 15.30 Wib di Aula Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Jl. Raya Kebon Jeruk No 2, Jakarta Barat, Sabtu (30/11).

Kapten Inf Edi (Danramil) 05/KJ dalam sambutannya menyampaikan “Saya berharap HIPAKAD Rayon Kebon Jeruk ini dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan situasi dan senantiasa bertindak dengan dilandasi pemahaman, tekad serta semangat pengabdian kepada NKRI dan ikut andil dalam menjaga persatuan kesatuan bangsa,”Jelas Kapten Edi

Lanjutnya, dan mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan senantiasa turut serta mengatasi berbagai masalah kemasyarakatan yang terjadi di wilayah Khususnya di Kebon Jeruk.

“Hindari untuk menyebarkan berita Hoax di Medsos dan jangan mudah terprovokasi oleh isu dan berita yang memecah belah anak bangsa. Kita harus menjaga keutuhan bangsa dari pihak-pihak yang ingin mengganggu stabilitas keamanan bangsa,” Tutup Danramil Edi.

Pelatikan kepengurusan HIPAKAD ini di hadiri oleh, Bapak Saumun (Camat Kebon Jeruk), Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil 05/KJ), Iptu Gamis (Kanit Intel Polsek Kebon Jeruk) selaku mewakili Kapolsek, Bapak W. Prabowo (Sekcam Kebon Jeruk), Bapak Darwa (Lurah Kebon Jeruk), Bapak Anis (Pengurus Pusat HIPAKAD), Bapak Joko Iriyanto (Ketua HIPAKAD Jakbar), Ibu Jakiyah (Kesbangpol) selaku Perwakilan.(amr/red).BRT*

News Feed