oleh

Danyonif 611/Awl Buka Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup Ke-XVIII

ALTADURINUSANTARA.COM.  KUTAI KARTANEGARA, Danyonif 611/Awang Long (Awl) Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si. secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup Ke-XVIII, dengan mengusung tema “Melalui Sepak Bola Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI Terhadap Rakyat”, Bertempat di lapangan bola Yonif 611/Awl Jln. Seokarno Hatta Km. 2,5 Kec. Loa Janan, Kab. Kutai Kartanegara, Sabtu, (8/9/2019) sore.

Sebanyak 58 Tim Sepak Bola dari berbagai daerah di wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara dan Balikpapan mengikuti Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup Ke-XVIII, diselenggarakannya Turnamen ini guna mengajak berbagai elemen masyarakat, para pelaku dan simpatisan Olahraga Sepak Bola untuk peduli serta berpartisipasi dalam mengembangkan Cabang Sepak Bola di wilayah Kalimantan Timur.

Danyonif 611/Awl Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si. mengatakan “Bahwa disamping menjaga kemanunggalan TNI terhadap Rakyat juga sebagai wahana bagi para pelaku Sepak Bola baik itu Pemain, Official, Pengurus Klub atau Organisasi dalam rangka meningkatkan prestasi serta menjalin persatuan dan kesatuan antar kesebelasan dengan menjunjung tinggi sportifitas.” jelasnya.

“Pertandingan pada turnamen ini akan menggunakan sistem gugur, panitia sudah menyiapkan total hadiah Rp. 25.000.000,- untuk Juara 1 sampai dengan Juara 4, selain itu para Juara juga akan mendapatkan Tropi dan Piagam serta untuk menambah semangat para Pemain. Panitia menyediakan hadiah khusus dengan total Rp. 3.000.000,- untuk kategori Best Player, Top Score dan Team Fair Play.” ungkapnya Danyonif.

“Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup Ke-XVIII ini akan berlangsung selama 38 hari dari tanggal 7 September s.d 9 Oktober 2019. Dalam Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup Ke-XVIII selain merupakan ajang kejuaraan dan hiburan juga sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan Olahraga Sepak Bola di wilayah Kalimantan Timur”, tutupnya.

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed