oleh

Gandeng CSR PT. JNE, Camat Grogol Petamburan Resmikan MCK Komunal di RW.09 Grogol

JAKARTA, ALTADURINUSANTARA.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 tahun, P.T. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) bekerjasama dengan Kelurahan Grogol sebagai wujud bukti nyata bagi seluruh masyarakat dengan memfasilitasi pembangunan sarana Mandi, Cuci & Kakus (MCK) yang diresmikan oleh Camat Grogol Petamburan Drs. H. Didit Sumaryanta berlokasi di Taman Interaktif Kolong Tol Jl. Prof. Dr. Latumeten RT.009/RW.09 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum’at (29/11/2019).

Dalam sambutannya, Camat Grogol Petamburan Drs. H. Didit Sumaryanta mengungkapkan apresiasinya, “Terima kasih kepada PT. JNE yang sudah ikut membantu dalam pelaksanaan pembuatan MCK Komunal di Taman Interaktif RW.09 Grogol dengan menggunakan dana bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT JNE”.

Lebih lanjut, Ia juga berharap, “Saya harap WC Komunal ini dapat dijaga dan dipelihara karena mck ini merupakan milik dan aset kita bersama,” himbau Camat Gropet Drs. H. Didit Sumaryanta.

Sementara itu, Presiden Direktur PT JNE, Mohamad Feriadi menuturkan, sebelum memberikan bantuan CSR dalam bentuk pembangunan MCK ini, pihaknya menemui Wali Kota Jakarta Barat, Rustam Effendi. “Kami telah membangun 29 MCK di Jakarta Barat dan salah satunya di sini. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami,” tandasnya.

Hadir dalam peresmian tersebut, Direktur Utama PT. JNE Mohamad Feriadi, Camat Grogol Petamburan Drs. H. Didit Sumaryanta, Lurah Grogol Henny Agustini, SKM., MA., Sekkel Grogol Ir. Iwan Setiawan, Kasipem Grogol Asril Wijaya, SH., M.Si., Kasatgas Pol PP Grogol Erin Sobirin, S.Sos., para Kasie, para staf, Ketua RW 09 Grogol Ustadz Zainudin, Satpol PP, RT, RW, LMK, FKDM, PPSU dan warga sekitar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT. JNE selaku CSR yang telah membangun MCK Komunal yang semoga bisa bermanfaat bagi warga kami,” tutur Ketua RW.09 Grogol Ustadz H. Zainudin. Kemudian acara peresmian MCK Komunal ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Nurudin. (M.Solichin)/brt*

News Feed