oleh

HUT Kodam VI/Mulawarman ke 61 Dikejutkan Waka Polres PPU Bawa Pasukan

ALTADURINUSANTARA.COM. PENAJAM, Dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman (Mlw) ke-61 Tahun 2019, Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) menyelenggarakan kegiatan syukuran yang bertempat di Aula Makodim 0913/PPU Jln Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kab PPU Provinsi Kaltim, dengan sederhana dan penuh dengan hikmad, Kamis(18/7/2019).

Dalam sambutannya Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani mewakili Dandim menyampaikan permohonan maaf dari Komandan karena beliau sedang melaksanakan kegiatan terpusat di Banjarmasin,” Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh instansi yang telah hadir dalam acara ini dan terimakasih telah membantu terlaksananya kegiatan bakti sosial (Baksos) sehingga semua dapat berjalan lancar.”Ujarnya.

 Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dalam sambutan yang dibacakan Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani mengatakan, “Pada kesempatan ini, saya selaku Pangdam VI/Mulawarman dan atas nama pribadi, mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada segenap prajurit dan seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman. Mari kita jadikan momentum ini untuk melakukan refleksi, introspeksi dan mawas diri atas tugas dan pengabdian Kodam VI/Mulawarman kepada seluruh masyarakat di wilayah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantam Utara”.

“Pada kesempatan yang baik ini, atas berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada rekan kita seluruh personel Polda Kaltim, Kalsel dan Kaltara, Pejabat Forkopimda Propinsi, Kabupaten dan Kota, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan segenap komponen masyarakat Provinsi Kaltim, Kalsel dan Kaltara atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman”,ucapnya.

Tidak disadari semua anggota Kodim 0913/PPU, Kompol Budi Heryawan Waka Polres PPU yang hadir bersama anggotanya dengan membawa kejutan berupa kue yang bertuliskan ,”DIRGAHAYU KODAM VI/MLW KE 61,” dan langsung di sambut oleh Kasdim Mayor Czi Jumani beserta Sekda Kab PPU Drs H Tohar MM.

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut di antaranya,Sekda Kab PPU .Drs H Tohar MM, Kasdim 0913/PPU Mayor Czi Jumani,Waka Polres PPU Kompol Budi Heryawan,Kemenag Drs H Maslekhan, Kasat Pol PP Kab PPU Adriyani Amsyar ,S.Sos,Perwakilan Kajari Arif, Para Pasi dan Danramil Kodim 0913/PPU, Perwakilan Baznaz Kab PPU,  Ibu Persit Cabang XLV Kodim 0913/PPU serta Personil Kodim dan Anggota Polres PPU.

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed