oleh

Jaga Sinergitas, Koramil 07/Reteh Dan Polsek Reteh Gelar Yasinan dan Doa Bersama

PULAU KIJANG_RIAU, ALTADURINUSANTARA.COM| 

Bertempat di rumah Sertu M Jupri Babinsa Koramil 07/reteh Kodim 0314/Inhil diadakan giat Yasinan dan doa bersama yang dihadiri oleh Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P beserta Kapolsek Reteh Iptu M Rapi beserta anggota, sabtu  (12/10/2019) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga soliditas dan sinergitas serta pembinaan mental dan rohani bagi seluruh anggota baik Koramil 07 /Reteh maupun Polsek Reteh.

Sebelum giat mulai dilaksanakan, diawali dengan pembinaan dan pencerahan baik oleh Danramil 07/Reteh maupun Kapolsek Reteh.Danramil 07/reteh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Reteh dan jajarannya, yang telah hadir dalam pelaksanaan Yasinan dan Doa bersama ini.

“Kalau pada minggu yang lalu, Yasinan dan Doa bersama ini dilaksanakan di Kantor Polsek Reteh, dan untuk kali ini kita laksanakan di Rumah babinsa koramil 07/Reteh”, kata Danramil.

“Mari kita jaga dan pelihara hubungan silaturahmi yang sudah berjalan baik selama ini, bahkan kita tingkatkan”, imbuhnya.

Dan kegiatan ini merupakan bentuk dari soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI khususnya Koramil dan Polsek Reteh.

Sedangkan dalam sambutannya Kapolsek, menyampaikan, “kegiatan yang kita dilaksanakan, dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, terangnya.

Yasinan dan doa bersama ini juga untuk menjaga silaturahmi dan keakraban serta sinergitas personil Koramil dan Polsek Reteh, dalam pelaksanaan tugas masing-masing, dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah Kec Reteh yang aman dan damai.

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang dilakukan rutin setiap minggu  nya oleh Anggota koramil dan polsek ini sebagai langkah sinergitas dan menjaga kekompakan antara TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin dengan baik. (Brt/Red)

News Feed