oleh

Jum’at Barokah, Sholat Jum’at Bersama Dan Bersantap Siang

Jakarta, ALTADURINUSANTARA.COM| Dalam Memberikan keamanan, kenyamanan warga masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk, tentunya keamanan dan kenyamanan tersebut diraih atas kerjasama dan sinergitas TNI-Polri serta aparat wilayah lainnya yang tergabung jadi satu menjadi Tiga Pilar serta warga masyarakat itu sendiri.

Dalam mempererat talisilaturahmi dan meningkatkan sinergitas Tiga Pilar, khususnya di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Koramil 05/Kebon Jeruk gelar giat bersantap siang bersama di Makoramil 05/KJ, Jl. Raya Kebon Jeruk, No. 3, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Giat dilaksanakan dalam rangka mempererat talisilaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Jajaran Kodim 0503/JB dan Jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Khususnya di wilayah Koramil 05/KJ dan wilayah hukum Polres Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bersantap siang bersama dilaksanakan usai melaksanakan Sholat Jum’at bersama di Masjid Assurur Jl. Mesjid Assurur, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hadir dalam Sholat Jum’at dan bersantap siang bersama, Kolonel Kav Valian wicaksono Magdi, S, Sos, (Dandim 0503/JB), Kapten Inf J Edi Suroso (Danramil 05/KJ), dan seluruh Personil Koramil 05/KJ, AKP Erick Ekananta Sitepu (Kapolsek Kebon Jeruk), Waka Polsek serta para Kanit Polsek Kebon Jeruk, Kapten Chb A Yomi (Pasi Ter Kodim 0503/JB), Lettu Sriyanto (Pasi Intel Kodim 0503/JB), Kapten Inf Misin (Danramil 07/KB), Saumun, S, Sos (Camat Kebon Jeruk) yang di wakili oleh Bapak Rahman.(red/Brt)

News Feed