oleh

Kapten inf Efendi Sihombing Danramil 10/Pelangiran lakukan Patroli bersama

Pelangiran_Riau, ALTADURINUSANTARA.COM| Danramil 10/Pelangiran Kapten inf Efendi Sihombing lakukan Patroli bersama dengan anggota Polsek Pelangiran, Patroli yang dilakukan untuk ciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

” Ini kita lakukan untuk mengantisipasi dari tindakan-tindakan perbuatan melawan Hukum saat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” tutur Kapten inf Efendi Sihombing

“TNI/Polri bersama dalam rangka menjaga Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.”sambungnya

Danramil 10/Pelangiran menyebutkan di wilayah Hukum Polsek Pelangiran dilakukan Patroli ini merupakan untuk pengecekan dan persiapan dalam rangka pengamanan menjelang Pelantikan Presiden hari ini tanggal 20 Oktober 2019.

“Kita bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban dalam rangka pelantikan Presiden, apa bila ada terjadi gejolak di Wilayah Polsek Pelangiran. TNI/Polri bekerjasama dalam rangka mewujudkan situasi kondusif menjelang pelantikan Presiden RI tersebut.(Brt)

News Feed