oleh

Kasdim 0808/Blitar Memimpin Corp Raport Penempatan Jabatan Bintara Dan Tamtama

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan memimpin kegiatan acara Corp Raport penempatan jabatan Bintara dan Tamtama Kodim 0808/Blitar bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Senin (09/12/2019).

Kasdim 0808 Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan saat membacakan sambutan Dandim 0808/Blitar mengatakan bahwa kita melaksanakan acara laporan korps raport penempatan jabatan bagi para Bintara dan Tamtama Kodim 0808 Blitar, bagi personel yang baru masuk maupun personel Makodim yang berjalan dengan lancar dan khidmad.

Saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan “Selamat dan sukses” atas jabatan/tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kalian. Semoga nantinya dapat menambah semangat dalam bekerja dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Penempatan dan pergeseran jabatan bukanlah hal yang baru di lingkungan TNI Angkatan Darat. Hal ini dilakukan untuk penyegaran dan regenerasi personel agar tugas dapat berkesinambungan dalam mendukung tugas pokok TNI.

Kepada personel yang baru kalian harus bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga dan sesuai apa yang anda harapkan untuk bisa berdinas di Kodim/0808 Blitar, pengalaman tugas di satuan lama menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru, cepat beradaptasi dengan satuan dan lingkungan kerja yang baru.

Kepada personel yang mutasi jabatan, saya berharap jangan jadikan mutasi atau perpindahan jabatan sebagai sebuah beban, namun jadikanlah motivasi dan tantangan untuk dapat bekerja lebih baik, warnai tempat kerja yang baru dengan goresan tinta yang baik dan indah, jadilah motor dan motivator di tempat tugas yang baru. Karena pengabdian dan dedikasi kalian sangat dibutuhkan untuk kelancaran tugas pokok satuan yang kita cintai dan kita banggakan.

Mengakhiri sambutan ini, saya menekankan kepada seluruh prajurit Militer dan ASN Kodim 0808 untuk senantiasa memegang teguh Santi Aji dalam pelaksanaan tugas. Seberat apapun tugas yang diemban, akan terasa ringan apabila kita bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas, ucapnya. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota yang masuk ke Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar (Red/BRT).*

Breaking News