oleh

Korem 091/ASN Terima Sosialisasi Efektivitas Pembinaan Jasmani di Lingkungan TNI AD

ALTADURINUSANTARA.COM. SAMARINDA.   –   Puluhan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) beserta Persit kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI Mulawarman menerima sosialisasi Pengupulan Data (Puldata) Sosial Budaya  (Sosbud)  Sahli KASAD dalam rangka Efektivitas Pembinaan Jasmani di Lingkungan TNI AD dalam mendukung Tugas Pokok di Wilayah Korem 091/ASN, di ruang Aula Wira Yudha Jl. Gajah Mada No.11 Samarinda, Provinsi Kaltim, Kamis (14/11/2019).

Sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prastijono disampaikan Kasrem Kolonel Inf Ruslan Effendy mengucapkan Selamat Datang serta terima kasih kepada Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P. beserta rombongan Tim Puldata Sahli Kasad, di Korem 091/ASN, dengan harapan semoga selama melaksanakan kegiatan selalu diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas pada kesempatan yang berbahagia ini, saya berharap kepada rombongan dan Tim Puldata, selama berada di Korem 091/ASN mendapatkan data, fakta dan masukan yang valid dan aktual yang dibutuhkan sebagai bahan penyusunan kajian bidang pembinaan Jasmani di Lingkungan TNI AD.

Saya berharap kepada para anggota Korem 091/ASN yang menjadi obyek pengumpulan data, agar memberikan informasi dan data yang benar kepada Tim. Jangan segan dan malu untuk bertanya kepada Tim, dalam pengisian Kuesioner apabila ada hal-hal yang belum dimengerti.

Sedangkan Kepala Kelompok (Kapok) Sahli Kasad Bidang Sosbud Samnutan Brigjen TNI Amalsyah Tarmizi, S.I.P menuturkan kami dari Sahli Kasad datang kesini bertujuan untuk mendata dan menceklis untuk pembinaan jasmani jajaran Korem 091/ASN.

Maka kami membawa Tim Kesehatan karena hal tersebut bagian dari Jasmani pada kesempatan ini juga saya mensosialisasikan kepada anggota sekalian tentang Kesehatan Jasmani dan rohani juga bertugas untuk memotipasi kepada anggota sekalian yang hadir disini untuk menjaga Jasmani dan rohani.

Untuk rekan-rekan prajurit saya memotivasi agar selalu menjaga kesehatan melalui makanan yang sehat dan olahraga yang rutin baik di kantor maupun di rumah bersama keluarga untuk menunjang tugas menjaga NKRI.

Untuk Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana juga diharapkan ikut serta dalam mendukung suaminya agar rutin menjaga kesehatan jasmani dan rohani.

 

Hadir dalam kegiatan diantaranya Para Kasi Korem 091/ASN Paban Sahli Bid. Orkes Pok Sosbud Kolonel Inf. Bedali Harefa S.H Dansatkes Denma Mabesad Letkol Ckm. dr. Ida Bagus Ketut Agung P dan Dandenkes 06.04.01 Smd Letkol Ckm Mursid

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed