oleh

Peduli Korban Kebakaran Di PPU, Pangdam VI/Mlw Dan Kapolda Kaltim Berikan Bantuan Sembako Dan Pengobatan Gratis

ALTADURINUSANTARA.COM.BALIKPAPAN– Panglima Kodam VI/Mulawarman (Mlw) Mayjen TNI Subiyanto dan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Priyo Widyanto didampingi Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Widi Prasetijono dan sejumlah pejabat Kodam VI/Mlw dan Polda Kaltim mengunjungi pengungsi korban kebakaran di PPU Selasa,(22/10). Tiba di lokasi pengungsian, Pangdam dan Kapolda disambut dengan senyuman ramah oleh para pengungsi kebakaran.

Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban, Pangdam dan Kapolda memberikan bantuan sembako secara simbolis. Pangdam dan Kapolda serta rombongan juga menyambangi lokasi rumah-rumah yang terbakar. Selain memberikan bantuan dalam bentuk sembako dari Pihak TNI/Polri juga memberikan bantuan pengobatan gratis kepada para pengungsi.

Pangdam dan Kapolda menyempatkan diri menyambangi, menyapa dan melihat secara langsung bakti sosial pengobatan gratis yang diberikan kepada para pengungsi di posko pengungsian sebagai bentuk apresiasi TNI/Polri peduli terhadap masyarakat korban kebakaran.

Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino, turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga di Penajam Paser Utara (PPU). Dan bakti sosial ini merupakan wujud rasa cinta dan peduli TNI/Polri terhadap warga yang terkena musibah.

 “TNI/Polri akan selalu bersinergi membantu masyarakat yang terkena musibah dalam bentuk apapun”. Ujar Kapendam.

Kapendam juga berpesan kepada warga korban kebakaran, “Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang ada di PPU. Jangan lihat dari isi bantuannya tapi lihatlah dari niat tulus ikhlas kami dalam membantu meringankan musibah yang menimpa bapak ibu sekalian.”

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed