oleh

Pengobatan gratis yang dilakukan Kodim 0608/Cianjur

CIANJUR_JABAR, ALTADURINUSANTARA.COM| Ratusan veteran dan warga tidak mampu mendapat pelayanan pengobatan gratis dalam rangka HUT ke-74 TNI, di kawasan Kolam Renang Sadamaya, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Kamis (31/10/2019).

Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini rangakan kegiatan dalam rangka HUT ke-74 TNI.

“Kami mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi veteran dan warga tidak mampu, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-74 TNI. Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Harapan Sehat di bawah pimpinan dokter Yusuf,” tutur Dandim di hadapan wartawan, Kamis (31/10/2019).

Mudah-mudahan, lanjut Dandim, melalui pengobatan gratis ini, warga Cianjur semakin sehat dan memiliki sumber daya manusia yang unggul.

Ketua Yayasan Harapan Sehat dr Yusuf Nugraha mengatakan, pihaknya sebagai yayasan yang bergerak di bidang kesehatan dan sosial mendukung kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan KODIM 0608 Cianjur tersebut.

“Kami mendukung kegiatan Kodim 0608 Cianjur dalam rangka HUT TNI, selain para veteran, juga warga tidak mampu diberikan pengobatan gratis,” tuturnya. (Brt/Red).

News Feed