oleh

TNI-Polri Di Samarinda Gelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden Terpilih

ALTADURINUSANTARA.COM.SAMARINDA.- TNI dan Polri menggelar apel bersama terkait operasi pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019 mendatang.

Adapun, apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan di Lapangan Parkir GOR Madya Sempaja Jl. KH. Wahid Hasyim kota Samarinda Provinsi Kalimatan Timur, Kamis (17/10/2019).

Apel dipimpin oleh Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav Tomi kaloko Utomo dan Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Rivianto S.Ik.

 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Rivianto S.Ik dalam amanatnya “Tujuan Apel ini untuk mengecek pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung 20 Oktober 2019.

Kami juga mengharapkan kepada suluruh aparat TNI – Polri, dan seluruh aparat pemerintah agar dapat bersernergitas untuk mendungung Pengaman pelantikan Persiden dan Wakil Persiden tahun 2019 – 2024. Kepada seluruh elemen masyarat kota Samarinda agar dapat berparsitipasi dalam kegiatan tersebut.

Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav Tomi kaloko Utomo menuturkan “Kegiatan ini merupakan kesiapan apel dalam pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang, TNI dan Polri bekerjasama dalam pengamanan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Kegiatan ini juga untuk melihat kesiapan  dalam mendukung pengamanan pelantikan presiden terpilih. Meski pelantikannya di Jakarta namun sebagai seorang prajurit  siap gerak lengkap dengan peralatan dan Kendaraan”, jelasnya.

Sumber Penrem 091/ASN

News Feed