oleh

210 Abang Becak Kota Pinang Dapat Sentuhan Jumat Berbagi Dari Dandim 0209/LB

Altadurinusantara, LABUHANBATU – Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE. M.Tr.(Han), tetap konsisten jalankan program Jumat berbagi, setelah Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, kali ini giliran Labuhanbatu Selatan, jalin siraturahmi kepada 210 Orang Abang – Abang becak sekaligus beri sentuhan salurkan bantuan sembako, kue kotak dan tali asih, kegiatan ini digelar di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Jalinsum Bukit Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (10/9/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0209/LB mengatakan, saya punya niat setelah cita cita saya dikabulkan Allah SWT saya harus bisa memberikan yang terbaik dan bisa berbagi kepada masyarakat Labuhanbatu raya, satu tahun lebih saya menjabat Dandim 0209/LB, mencanangkan program Jumat berbagi, kalau kita sudah berniat semua bisa kita lakukan.

Motto Labuhanbatu Selatan, santun berkata bijak berkarya, berarti bijak berbagi untuk seluruh warga labusel yang kurang mampu, dan besar harapan saya semoga ini semua terwujud di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dandim meminta kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan agar menggugah perusahaan perusahaan yang ada di Labuhanbatu Selatan, untuk dapat berbuat dan berbagi kepada masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan terutama kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kepada Abang tukang becak Letkol Asrul memberi motivasi dan semangat, “Jangan berkecil hati dan patah semangat perbanyaklah berdoa dan bersyukur”, beri semangat kepada anak anak untuk lebih maju meraih cita citanya, mudah mudahan kita semua dan abang tukang becak di berikan kesehatan serta rizki yang berlimpah… Amin.

Sementara Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ustad H. Ahmad Fadli Tanjung S.ag, mengatakan harapan saya kepada kita semua agar selalu memperbayak untuk beramal ibadah di hari Jumat, semoga kiranya menjadi barokah untuk berbuat yang lebih baik lagi buat kita semua.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Dandim 0209/LB, yang masih peduli dan memperhatikan abang becak di Labusel, apa yang sudah diperbuat Pak Dandim, semoga kami Pemkab Labusel ini juga mampu untuk berbuat seperti apa yang dilakukan Dandim.

Situasi pada saat ini kita semua masih dilanda musibah Covid 19 yang datangnya dari Allah SWT, oleh sebab itu mari kita perbanyak berdoa, selalu menjaga kesehatan kita masing masing, karena tingkah dan laku kita la yang mendatangkan mara bahaya tersebut, kegiatan berbagi ini adalah salah satu amal ibadah yang luar biasa. kepada Bapak Dandim semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kesuksesan buat Bapak Dandim dan Keluarga.

Mewakili Tokoh Masyarakat Labusel Julkifli Siregar, pada hari yang penuh berkah ini menjadi peristiwa yang tidak bisa kita lupakan bersama atas bantuan sembako yang telah di berikan oleh Bapak Dandim 0209/LB, semoga kiranya bapak Dandim selalu diberikan Kesehatan dan kelancaran karirnya dimanapun bertugas dan mari kita doa kan semoga beliau mendapat bintang empat dan perwakilan putra terbaik dari Provinsi Sumatera Utara, Aamiin.

Pantauan awak media Dandim 0209/LB didampingi Ketua Persit Kartika Candra kirana Cabang XXXVI Ny Vita Asrul Harahap bersama Wakil Bupati Labusel, Kasdim, Wadan Ramil, Kapolsek dan Para Perwira Kodim 0209/LB, TOMAS TOGA, TODAT. Brt*

Breaking News