oleh

Perbaikan Jalan Jadi Sasaran Binter Terpadu Kodim 1407/Bone

BONE, ALTADURINUSANTARA.COM| – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama personel Kodim 1407/Bone dan segenap warga Desa Walenrang melaksanakan Karya Bakti di Desa Walenrang Kec. Cina, Kamis (07/11/19).

Kegiatan Karya Bakti yang di gelar kali ini di fokuskan pada perbaikan jalan merupakan salah satu dari sasaran kegiatan Binter terpadu Kodim 1407/Bone dengan titik fokus kepada kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sebagaimana apa yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini ada pembuatan dan pengerasan jalan kurang lebih 200 meter yang ada di Desa Walenreng.

“Adapun sasaran perbaikan jalan dengan melaksanakan penimbunan dan pengerasan akses jalan dengan menggunakan material tanah dan batu untuk pembuatan Talud kurang lebih 200 meter, sehingga kedepan jalan ini dapat di gunakan dalam kelancaran membawa hasil bumi dari sawah maupun kebun” Pungkas Dandim.

Salah satu warga yang turut ikut membantu Purnawan S.Sos mengaku bangga karena warganya bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan. Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama,” ujarnya.

Disela-sela Gotong Royong berlangsung Letkol Mustamin mengatakan, karya bhakti yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Dim Bone, Brt/Red)

Breaking News