oleh

Dandim 0209/LB Gugah Pengusaha Labusel Berkolaborasi Bantu Warga Kurang Mamp

Altadurinusantara, Labusel – Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han) gelar silaturahmi bersama Tomas,Toga dan Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Gedung Hall Convention Grand Suma Blok Songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (10/9/2021).

Dandim 0209/LB dalam sambutannya mengatakan Kodim 0209/LB mempunyai program Jumat berbagi kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Labuhanbatu raya, sudah ada berapa perusahaan yang telah bekerja sama di antaranya Toyota Rantauprapat, oleh sebab itu kami meminta kepada Perusahaan yang ada di Labuhanbatu Selatan agar kiranya bersama sama menjalankan program berbagi.

Kalau beban kita pikul bersama sama tidak ada yang sulit, kita tidak usah mengharapkan dari Pemerintah tetapi kita harus berkolaborasi BUMN dan swasta yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dandim berharap, “dengan silaturahmi yang kita laksanakan ini untuk saling mengenal dan terwujudnya kebersamaan, saling bahu membahu membantu masyarakat kurang mampu, saya yakin Perusahaan di Kabupaten Labusel ini sudah ada yang berbagi tetapi kita perlu berkolaborasi untuk masyarakat,” ujar Dandim.

Dandim juga menyebutkan, “disamping saya selaku Dandim 0209/LB saya ditunjuk dan dipercayakan sebagai meneger Poslab Labuhanbatu, untuk itu saya mengajak perusahaan-perusahaan yang ada di labuhanbatu Selatan untuk mendukung anak-anak generasi bangsa, memberi sumbangsih suport agar anak anak kita meraih prestasi dibidang olahraga sepak bola di Labuhanbatu raya, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapatkan Rahmat dan Rido dari Allah Swt Aamiin.” sebutnya

Mewakili Prusahaan BUMN dan Swasta, Humas PT. STA Diana, diacara silaturah mi tersebut menyebutkan, Perusahaan berusaha memberikan kontribusi dan masukan untuk program yang dilaksanakan Bapak Dandim 0209/LB, semoga kiranya kami perwakilan perwakilan perusahaan dapat memberikan sumbangsih dan membantu demi kemajuan generasi muda Labuhanbatu raya khususnya Labuhanbatu Selatan.

Amatan awak media pertemuan silaturahmi Dandim 0209/LB bersama Tomas,Toga dan Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta berjalan penuh keakraban, turut hadir dalam pertemuan tersebut antara lain, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap, SE.M.Tr (Han) (Dandim 0209/LB), Mayor Inf M Tarigan (Kasdim 0209/LB), Mayor Inf DW Aritonang (Pabung  Kodim 0209/LB), Lettu Inf A D Manik (Pasi Log Dim 0209/LB).

Sementara dari Pimpinan Perusahaan BUMN dan Swasta dihadiri Subahrial (Humas PT ATM), Sahrijal (PT GSL), Muhammad Nst (SRE Lonsum Rumbia), Ibnu Sahid (Manager kebun PT Asam Jawa), Ngadianto (PT Milano), Coki Hutahuruk (Manager STA), Serefhy (PTPN lll) dan M. Ali (PKS Aek torop). Brt*

Breaking News