oleh

Ada apa, Dandim 0913/PPU bersama pasukan datangi ruangan Kajari PPU

ALTADURINUSANTARA.COM.PENAJAM –  Komandan Kodim (Dandim) 0913/Ppu Letkol Inf Mahmud S. IP.bersama para Perwira dan beberapa Anggota serta PNS Kodim 0913/PPU mendadak mendatangi Kantor Kejaksaan Negri PPU  yang berada di Jln Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kab. Penajam Paser Utara (PPU), Senin (23/9/2019).

Kedatangan Dandim 0913/ppu bersama Rombongan sontak membuat semua pegawai kejaksaan yang tepat berada di pintu masuk terkejut bukan main karena tidak biasanya Dandim datang membawa pasukan, juga PNS nya turut serta.

Setibanya di pintu masuk Dandim Letkol Inf Mahmuh bertanya kepada pegawai Kejaksaan yang waktu itu berada di ruang tamu, ” Mana Kajari saya mau ketemu segera penting, tanya Dandim dengan nada Militernya keras dan jelas.

Belum sempat pegawai tersebut menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh Damdim. Rombongan dari Kodim langsung masuk ke ruang Kajari yang tepat di sebelah kiri.  Pasukan Kodim berdiri tanpa mengetuk pintu langsung masuk ke dalam, yang mengakibatkan Kajari Harfiah SH. MH terkejut bukan main melihat pasukan masuk ke ruang kerjanya.

Tiba-tiba terdengar “Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat panjang umur serta mulia” di sertai anggota PNS Kodim 0913/PPU bermuncul dengan membawa kue ULTAH dan di sertai tepuk tangan Dandim yang di ikuti oleh semua anggota Kodim.

“Kami atas nama keluarga besar Kodim 0913/PPU mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Harfiah yang ke 50, yang seharusnya kemarin pada tanggal 21 September tapi karena kesibukan baru bisa sekarang, semoga panjang umur, sukses selalu serta dalam lindungan Alloh SWT, “ujar Dandim seraya berjabat tangan dan di ikuti oleh yang lain.

Dalam kesempatan itu Harfiah mengutarakan,” Aduh benar saya kaget sekali kok tiba-tiba ada Tentara banyak masuk ke ruang kerja saya, yang biasanya ajudan yang memberitahukan kalau ada tamu, terima kasih atas ucapannya ,”ujar Bu Kajari.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News