oleh

Air Mineral PRIMA dan Teh Botol SOSRO selalu menjadi pilihan Kodim 0209/Labuhanbatu dalam setiap Moment

Altadurinusantara, Rantauprapat – Tahun Baru 2021 tinggal menghitung jari, kendati demikian walaupun disaat Pandemi Covid-19 masyarakat Labuhanbatu berharap agar pergantian tahun meriah seperti sediakala.

Tak luput dari itu, CV. Karunia Abadi Maju (KAM) yang merupakan Mitra PT. Sinar Sosro wilayah Rantauprapat berbagi di Momen menyambut Tahun Baru 2021 dengan produk juaranya di Makodim 0209/Labuhanbatu Jl.Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Rantauprapat. (Selasa, 29/12/2020).

“Dalam menyambut Tahun Baru 2021 Kami dari CV. Karunia Abadi Maju (KAM) sebagai Mitra di PT. Sinar Sosro wilayah Rantauprapat, sangat bangga sekali bisa melakukan pengantaran paket minuman ke Kantor KODIM 0209/Labuhanbatu secara langsung,” sebut Mamar saat tertangkap Camera media ini.

“Sebagai pengelola, saya sangat bersyukur dan senang sekali, terlebih lagi ketika saya di sambut dengan ramah dan ceria oleh Bapak-bapak terhormat di Kodim 0209/Labuhanbatu.” Ungkap Mbak Mamar dengan nada terharu.

“Mewakili Mitra RPT, saya mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Kasdim Mayor Arh Muji Santoso dan Bapak Pasi Intel Lettu Inf Dedi M.Sibarani, yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan saya.” tambahnya lagi.


“Terimakasih telah memilih produk #SOSRO dan #PRIMA dalam moment untuk menyambut Hari Besar Tahun Baru 2021. Di tunggu orderan selanjutnya ya pak,” beber perempuan kecil dan mungil itu.

Ditempat yang sama, sdr. Wilbert Janico Chalim (Wilbert) sebagai putra dari Bapak Eddy Man (Mitra RPT) yang masih muda ini, terlihat sangat antusias membantu menyusun Produk Air Mineral PRIMA.

” Ini bang, Produk Prima, Produk Juara, tutur Wilbert singkat sambil tersenyum.” (Brt)*

Breaking News