oleh

Ajak Warganya Bergotong Royong, Ini Tujuan Babinsa Koramil 12/LP

Altadurinusantara, LABUHANBATU SELATAN – Semangat Gotong Royong senantiasa dilakukan Babinsa Serka Darwis Siregar diwilayah binaannya di dusun perumahan desa ujung gading kecamataan sungai kanan kabupaten Labusel, Sabtu (13/02/2021).

Tujuannya agar menjaga keharmonisan dan kepedulian ditengah-tengah masyarakat khususnya merawat jalan yang sering dilalui warga untuk mengangkat hasil kebunnya.

Babinsa Serka Darwis Siregar mengatakan, akses jalan yang dilalui warga saat mengeluarkan hasil kebunnya saat ini sudah rusak, jadi saya ajak warga untuk bergotong royong memperbaikinya, salah satunya dengan membuat saluran air dikiri-kanan jalan, jelasnya

Kebetulan ada beberapa warga menyewa alat berat beko, jadi kita manfaatkan untuk menggali parit di kiri kanan jalan serta menimbun jalan yang berlubang, agar jalan kembali lancar dan hasil panen warga dapat keluar dari desa ujung gading, tambah Babinsa.

Danramil 12/LP Kapten Czi PH Purba menyebutkan saat awak media ini mengkonfirmasi, kegiatan Gotong royong yang didorong Babinsa merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kondisi sosial warga, dan menanamkan nilai penting bekerja sama ditengah-tengah masyarakat itu sendiri, jelasnya red*

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

Breaking News