oleh

Anak-Anak Dusun Huta Baru Desa Batu Tunggal Heran Melihat Alat Berat Yang Diturunkan Kodim 0209/Labuhanbatu TMMD ke -110

Altadurinusantara, LABUHANBATU UTARA – Masa anak-anak sudah pasti jiwa bermain atau hiburan tentunya menjadi pilihan disebaya mereka. Disaat Pandemi seperti ini banyak anak-anak Sekolah diliburkan sementara namun dilakukan Daring oleh beberapa sekolah untuk kegiatan belajar mengajar.

Tampak Dilokasi TMMD yang dilaksanakan Kodim 0209/Labuhanbatu, Anak-Anak Dusun Huta Baru Desa Batu Tunggal tertangkap camera media ini, eh ternyata anak-anak ini melihat-lihat apa kegiatan bapak-bapak TNI itu. Terlihat dari wayah anak itu merasa heran dan sambil bersimpul tangan, dari raut wajah seolah-seolah anak baju merah hijau serius menatap kegiatan TMMD ke -110. (22/02/2021)

Di arah belakang anak-anak yang memakai sendal warna hijau ini, beberapa rekannya sedang bermain sambil berlari dilokasi titik 2.565 meter pembukaan badan jalan yang menembuskan Dusun Huta Baru di Desa Batu Tunggal Kab.Labura itu.

Ternyata Personel Kodim 0209/LB yang terlibat dalam pembukaan badan jalan pada kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0209/LB sudah bekerja hari ke 13.

Wadanramil 11/KP Lettu Chb M. Syafii selaku Koordinator lapangan dilokasi TMMD mengatakan, “atas kerjasama dari masyarakat dusun pematang baru dan dusun Huta baru, pekerjaan pembukaan badan jalan berjalan dengan lancar, hingga hari ke-13 ini, kami telah mencapai titik 2.565 meter,” ujarnya

“Esok akan kami lanjutkan pembukaan hingga titik akhir, semoga besok dapat diselesaikan pembukaan badan jalan sebelum istirahat siang, agar dapat kami sesuaikan ukuran lebar 10 meter disetiap titik sasaran badan jalan, tutup Lettu M. Syafii. Brt* (bersambung red*)

“BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK”

Sumber : Pendim 0209/Labuhanbatu

TMMD KE-110 Kodim 0209/LB

Breaking News