oleh

ANAK-ANAK JUGA MEMBUTUHKAN PERHATIAN DARI KITA

ALTADURINUSANTARA.COM – Diawal Tahun Baru Pos Kout Satgas Yonif 713/ST memberikan pengobatan kepada masyarakat yang datang berobat ke Pos Km 31 Kab. Keerom Provinsi Papua. Jumat (03/01/2020).

Adalah adik Arianus 11 Tahun dan adik Oniaus 09 Tahun masyarakat Arso 8 yang datang berobat ke Pos KM 31 Arso 1 dan Langsung ditangani oleh Dantonkes Letda Ckm Syaban dan Bakes Peltu Dewa Adik Arianus dengan Luka infeksi Tensi 110/70 dan telah diberikan obat Antibiotik Dexa dan Betadine Sedangkan adik Oniaus keluhan Luka Di kaki tensi 100/70 pembersihan luka dan diberikan antibiotik, Dexa dan Betadin.

Peltu Dewa mengungkapkan anak-anak ini keceriaannya menjadi terganggu karena sakit yang di derita, karena sakit mereka jadi tidak bebas bermain, mereka jadi tidak bebas berkreasi, masa masa mereka adalah masa masa yang penuh dengan keceriaan dan kegembiraan tapi karena sakit itu semua terlewatkan.

Yohana kakak Arianus yang mengantarkannya berobat ke pos mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Pos Kout yang telah mengobati adiknya, semoga adik saya akan cepat sembuh dan bapak-bapak TNI akan selalu sehat dalam menjalankan tugasnya sampai selesai. (BRT)*

Breaking News