oleh

Anggota Kodim 0209/Labuhanbatu bersama Manggala Agni berjibaku memadamkan  kebakaran hutan dan Lahan.

Panai Tengah-Labuhanbatu, ALTADURINUSANTARA.COM|.

(14/08/19). Pemadaman Kebakaran Hutan dan Lahan dilakukan Babinsa Koramil 04/Labuhan Bilik Kodim 0209/Labuhanbatu.

“Kebakaran Lahan dan Hutan tersebut berada di Hutan lindung  di luar  Areal PT.HPP wilayah Kec.Panai Tengah Kab. Labuhanbatu.” sebut Dandim 0209/Labuhanbatu.

“Kodim 0209/Labuhanbatu bersama Manggala Agni berjibaku memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang berada di Kecamatan Panai Tengah,” tambah Dandim.

“Perkembangan Kebakaran Hutan lindung yang berada  di luar Areal PT.HPP tetap kita Monitor, rencana besok Kamis tanggal 15 Agustus 2019 kita lanjutkan pemadaman selanjutnya bersama Tim Manggala Agni Kab.Labuhanbatu,” lanjut Letkol Santoso.

Dari Pantauan dilapangan Tim yang terlibat dalam pemadaman api di Hutan Lindung yang merupakan berada di luar Areal PT.HPP Manggala Agni 7 Orang, Karyawan PT.  HPP 30 Orang, BPBD Labuhanbatu 10 Orang, Kepolisian Kehutanan (KPH) 5 wilayah Kanopan  2 Orang dan anggota Koramil 04/Labuhan Bilik 3 Orang.

“Wilayah hutan lindung yang terbakar tepatnya di Desa Telaga Suka Kec.Panai Tengah Kab.Labuhanbatu, untuk titik api yang sebelumnya terdapat 6 titik sudah berkurang dan saat ini tinggal 2 titik api. Sampai dengan saat ini Tim manggali Agni masih berada (Stanbay) di Perkebunan PT.HPP bersama dengan TIM yang lain,” sebut Syaitas Lubis Tim Manggala Agni. (BRT)

Breaking News