oleh

Anggota Koramil 04/Cengkareng Bagikan 300 Nasi Bungkus Dari Dapur Umum TNI-Polri Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kodam Jaya – Jakarta Barat, ALTADURINUSANTARA.COM- Babinsa Kelurahan Kapuk Koramil 04/Ckr Kodim 0503/KB Serma M Jaelani dan Serda Eko Setiawan melaksanakan Kegiatan membagikan Nasi bungkus kepada Warga RT 002 RW 007 Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Jumat (22/05/2020)

Bersama dengan ketua RT 02 dan RW 07 Anggota Babinsa membagikan nasi bungkus untuk makan malam tersebut langsung kerumah -rumah agar pendistribusiannya tepat sasaran kepada yang benar benar membutuhkan.

Kegiatan pembagian nasi bungkus ini sudah berjalan dari tanggal 15 April 2020 yang ditujukan kepada warga Kelurahan Kapuk yang membutuhkan agar terbantu dalam Pandemi Covid-19.

Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, “Nasi bungkus yang dimasak di Dapur Umum TNI-Polri di rencanakan sampai selesai pandemi Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap kondisi sosial yang sedang terjadi saat ini yang harapanya bisa membantu warga terdampak Wabah COVID-19 di wilayah Cengkareng,” Ucap Danramil.

Danramil Menambahkan, “Semoga kehadiran Dapur Umum TNI-Polri dapat bermanfaat bagi masyarakat”. Sumber Kodim 0503/JB. (brt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Breaking News