oleh

ANGGOTA KORAMIL 07/RETEH LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI KANTOR

ALTADURINUSANTARA.COM – PULAU KIJANG, Virus Korona menjadi perhatian khusus pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk melakukan antisipasi agar tidak menyebar, karena Covid-19 sudah masuk wabah yang berjangkit serempak di mana-mana, meliputi geografi yang luas. Minggu, (22 Maret 2020).

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa wabah virus corona Covid-19 secara resmi telah mencapai tingkat pandemi atau menyebar luas, menyikapi hal tersebut, TNI bersama Petugas Puskesmas, melaksanakan penyemprotan cairan  desinfektan di kantor Koramil untuk mengantisipasi terkait Covid-19 (Virus Corona).
Seperti halnya yang dilakukan Babinsa  Koramil 07/Reteh Serda Surya Wibowo dan Koptu Hamdani melaksanakan kegiatan pencegahan terhadap  Covid-19.

Danramil 07/Reteh membenarkan jika pihaknya melakukan koordinasi guna untuk penyemprotan desinfektan. Penyemprotan desinfektan  ini dilakukan di ruang komandan koramil, ruang piket, dan ruang data beserta rumah Anggota Koramil Serma Noviandi.

“Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan wabah Virus Corona Covid-19 yang saat ini ada terjadi di beberapa Negara, termasuk Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan dengan hidup bersih dengan membersihkan menggunakan cairan khusus,” Katanya (Dani)*

Breaking News