oleh

Anggota koramil 07/reteh melaksanakan pangamanan sholat idhul adha 1440 H 

Reteh, ALTADURINUSANTARA.COM|Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Sholat hari raya Idul Adha 1440 H bagi warga muslim pulau kijang yang bertepatan pada hari minggu 11 Agustus 2019, Koramil 07/Reteh mengerahkan personelnya ke wilayah, guna turut secara langsung mengamankan pelaksanaan Sholat Idul Adha bagi warga Muslim pulau kijang. sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Danramil 07/reteh, Kapten Arm Syahrul effendi P mengatakan bahwa sesuai perintah Dandim 0314/Inhil agar seluruh Ramil jajaran melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha di wilayah masing-masing. Untuk wilayah pulau kijang kec reteh kita pusatkan di masjid Jamik pulau kijang.

Disamping sebagai masjid  jamik kecamatan reteh yang jamaahnya banyak, juga karena pelaksanaan Sholat nya, sehingga harus membutuhkan pengamanan yang ekstra.

Anggota Koramil bersatu padu melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha ini dengan tujuan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Alhamdulillah, untuk tahun ini perayaan Idul Adha 1440 H dilaksanakan secara bersama, baik sehingga konsentrasi pengamanan kita bisa fokus.

Harapan kami semua, dengan adanya kegiatan Pam terpadu antara Koramil dan pada pelaksanaan sholat Idul Adha tahun 2019/ 1440 H ini, bisa menciptakan suasana yang damai, penuh hikmat.

Dan ini juga sebagai ketauladanan mental spiritual yang baik bagi masyarakat dalam tetap menjaga kerukunan sesama umat beragama.(Brt)

Breaking News