oleh

Anggota Koramil  07/Reteh Serma Niviandi  Pimpin Komsos Dengan  PPM Kec.Reteh.

Pulai Kijang, ALTADURINUSANTARA.COM|-

Sebanyak 10 personil Anggota  PPM Rabu (4/9/2019) melaksanakan kegiatan komsos dengan  PPM di Mako Ramil 07/Reteh. Giat langsung dipimpin oleh Babinsa Serma Noviandi bersana Serda Surya Wobowo dan  bersama Ketua PPM Ibu Tatang di  Mako Ramil 07/Reteh ini diikuti  anggota PMM -+10 Orang dan di dampingi personel Babinsanya.

“Sebagai seorang Babinsa  mengatakan, pada kesempatan yang baik ini kita berkumpul silatuhrahmi sebagai keluarga besar TNI selaku Babinsa dan PPM Kec.Reteh, selalu bekerja sama dan mendorong untuk mensukseskan kegiatan yang di laksanakan di kec.Reteh Kuhsussnya”.

Selain itu, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya, saudara-saudara PPM sekalian dimana telah banyak membantu dan mendukung tugas-tugas yang telah di berikan Negara.

Sebagai usaha menjaga integritas Bangsa dan Negara untuk selalu menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika-an, perlu meningkatkan pembinaan pemberdayaan partisipasi masyarakat sesuai dengan tuntutan keadaan dewasa ini dan kita harus dapat membimbing generasi penerus bangsa untuk menjauhi Narkoba.

Babinsa sebagai fungsi pembinaan teritorial berusaha membangkitkan, mendorong, mengarahkan serta mengendalikan keinginan, semangat dan daya masyarakat terutama bagi generasi muda untuk selalu berpikiran maju, mandiri, modern berkarakter dan profesional yang memiliki jiwa Nasionalis.

“Berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur yang berdasarkan Pancasila, Setia dan Patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Semua anggota melaksanakan kegiatan secara Profesionalisme, penuh ketulusan, keikhlasan dan tanggung jawab dengan selalu memperhatikan faktor keamanan kewaspadaan dan kesiapsiagaan serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,

“Kita harus bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi masyarakat dan generasi muda dalam membangun menuju kemandirian, gotong royong serta guyup rukun dalam meningkatkan rasa cinta tanah air dan Bela Negara, “ tutur Serma Noviandi.

“ Memanfaatkan kegiatan yang bersifat kolaborasi dengan Pemda, Polri dan TNI secara maksimal, meskipun dengan waktu dan sarana yang sangat terbatas agar dapat mewujudkan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan,” tambahnya.(Brt)

Breaking News