oleh

Anggota Koramil 0808/15 Gandusari Bantu Membersihkan Pohon Tumbang

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Akibat wilayah Desa Gandusari Kec. Gandusari Kabupaten Blitar diguyur hujan deras yang disertai angin kencang, pohon randu dan pohon salam roboh melintang di jalan Dusun Rejosari, Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar akibat tumbang sehingga menimpa rumah warga, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Ini dilakukan oleh Anggota Koramil 0808/15 Gandusari untuk membersihkan pohon randu dan pohon salam yang roboh dan melintang di jalan.

Sementara itu Danramil 0808/15 Gandusari Kapten Inf Guntoro membenarkan adanya laporan dari anggota Koramil 0808/15 Gandusari dan untuk kejadian itu sekitar lima belas (15) rumah warga yang mengalami kerusakan.

Sebelum kejadian, Rabu (11/12/2019) wilayah Desa Gandusari, diguyur hujan deras disertai angin kencang. Sehingga mengakibatkan pohon randu dan pohon salam roboh dan menimpa rumah korban.

Lanjut ini merupakan tugas yang emban Anggota Koramil 0808/15 Gandusari dan juga merupakan wujud kepedulian TNI-AD untuk senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat, dalam menjalan tugas sehari-hari.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja kondisi rumah mengalami rusak, evakuasi ini juga harus cepat dilakukan, mengingat pohon yang tumbang menutupi jalan yang merupakan akses utama di wilayah Desa Gandusari Kec. Gandusari Kab. Blitar sehingga tidak mengganggu aktifitas warga yang akan menggunakan jalan ini, ujarnya (Red).BRT*

Breaking News