oleh

Anggota Koramil 0808/21 Selorejo Bantu Pengecoran Jalan

Blitar, ALTADURINUSANTARA.COM – Danramil 0808/21 Kapten Arh Kusdiarto beserta anggota Koramil 0808/21 Selorejo berserta masyarakat Desa Selorejo melaksanakan Kegiatan Karya Bakti pengecoran jalan depan MTsN 5 Blitar Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar.

Kegiatan karya bakti pengecoran jalan sejauh 100 meter ini dalam rangka memperingati Milad Ke 23 Tahun 2020, Minggu (15/03/2020).

Danramil 0808/21 Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui membenarkan bahwa anggotanya memang melaksanakan karya bhakti pengecoran jalan depan MTsN 5 Blitar Desa Selorejo.

Karya bakti jalan sejauh 100 meter di depan MTsN 5 ini bertujuan untuk mempermudah bagi para siswa yang akan melaksanakan belajar “Tegasnya.

Lanjut selain mempermudah bagi para siswa dalam belajar, pengecoran jalan ini juga untuk memperbaiki jalan yang berlubang guna menghindari genangan air apalagi saat ini musim hujan, sehingga dikhawatirkan dapat mengakibatkan kecelakaan baik masyarakat maupun siswa siswi saat berangkat ke sekolah.

Semoga dengan pengecoran jalan ini dapat bermanfaat bagi semuanya baik bagi masyarakat dalan beraktivitas maupun siswa siswi yang akan belajar di MTsN 5 Blitar Desa Selorejo, Ungkap Kapten Arh Kusdiarto.

Pengecoran jalan diikuti oleh Danramil Selorejo Kapten Arh Kusdiarto, seluruh Anggota Koramil 0808/21 Selorejo, Kepala Sekolah, seluruh Guru MTsN 5 Blitar dan Masyarakat Desa Selorejo laki-laki 75 Orang (Red).

Breaking News