oleh

Anggota Penerangan Korem 091/ASN Timba Ilmu Teknisi Multimedia

ALTADURINUSANTARA.COM, SAMARINDA – Anggota Penerangan Korem (Penrem) 091/ASN Serda Aris melaksanakan pendidikan Teknisi Multimedia TA. 2019 di Dispenad Aula D.I. Panjaitan Madispenad Jl. Veteran No. 5 Jakarta Pusat pada Selasa (25/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri para Kasubbid Dispenad dan dibuka oleh Kadispenad Brigjen TNI Candra serta diikuti oleh 15 orang Serdik perwakilan dari tiap-tiap Kodam, adapun waktu pelaksanaan pendidikan dari tanggal 25 Juni 2019 s.d 8 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut Kadispenad menyampaikan sambutannya “pendidikan ini merupakan upaya Dispenad untuk meningkatkan kualitas SDM satuan-satuan penerangan, kebutuhan akan personel yang mempunyai keahlian akan software-software multimedia yang berkualitas guna mendukung pembuatan produk-produk bidang penerangan dan mempublikasikan kegiatan dan kebijakan pimpinan sekaligus untuk membangun citra positif TNI ADketerampilan ini syarat dengan nilai seni dan kepiawaian dalam penggunaan software-software multimedia yang berkembang dan semakin canggih untuk itu kepada peserta didik diharapkan dan dituntut bisa memahami dan mempraktekkan dan mengembangkan keterampilannya hingga benar-benar mahir dan profesional”.

Pendidikan multimedia ini sangatlah penting dan bermanfaat karena di era kekinian semuanya menggunakan teknologi canggih sehingga kita dapat menyesuaikan diri agar tidak ketinggalan.

Narasumber Penrem 091/ASN

Breaking News