oleh

Anggota Satgas TMMD 107 Kodim 0912 Kutai Barat Bersama Warga Harus Belepotan Campuran Cor

KUTAI BARAT. ALTADURINUSANTARA. Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat dan masyarakat bahu-membahu guna menuntaskan pekerjaan semenisasi jalan Kampung Tanjung Jan Kecamatan jempang Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur, Jum’at, (20/3/2020).

Dengan semangat yang tinggi satgas dan masyarakat saling membantu dalam segala hal kegiatan TMMD, walau belepotan campuran cor dan panasnya matahari, mereka tetap sabar dan ihklas demi kemajuan kampung Tanjung Jan apapun mereka lakukan, sehingga nantinya masyarakat mudah dan cepat untuk akses transportasi hilir mudik dari kampung kekampung terutama bila ada urusan di Kantor Kecamatan, Polsek, Koramil dan Rumah Sakit maupin urusan di tingkat Kabupaten.

Masyarakat sangat senang dengan hadirnya satgas TMMD di Kampung mereka dimana keinginan mereka selama ini bisa terwujud yaitu perbaikan jalan poros Kampung Tanjung Jan bersama TNI.

Tidak sedikit masyarakat yang ingin membantu TNI Manunggal Membangun Desa namun dari Serka Marno sebagai Koordinator lapangan membatasi agar setiap harinya di gilir harapannya semua akan mendapat giliran dalam kegiatan ini.

Suatu kehormatan bagi kami masyarakat bila mendapatkan kesempatan untuk kerja bersama – sama dengan TNI setidaknya kami bisa saling berbagi pengalaman terutama tugas – tugas TNI selain perang. “” tutur Moses.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

Breaking News