oleh

Antisipasi Virus Corona, Dandim 1407/Bone Hadiri Rakor Antisipasi Penyebaran Di Kabupaten Bone.

ALTADURINUSANTARA.COM – BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menghadiri rapat koordinasi terpadu antisipasi pencegahan penularan virus corona (COVID 19) di Kabupaten Bone, bertempat di ruang rapat Bupati Bone, Rabu (18/03/2020).

Agenda rapat tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar M. Padjalangi. M.Si. dan nampak hadir unsur forkopimda Kabupaten Bone di antaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie T, Wakil Bupati Bone, Ketua DPRD bone, Kapolres Bone, Kepala Kajari Watampone, pengadilan negeri Watampone bersama instansi terkait.

Dalam sambutannya Bupati Bone “Menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini di gelar dalam rangka antisipasi pencegahan penularan virus corona (COVID 19) khususnya di wilayah Kabupaten Bone.”

“Dalam rapat ini kita akan di bentuk tim gugus tugas percepatan pencegahan penanganan penyebaran virus corona dengan melibatkan seluruh instansi terkait termasuk di dalamnya TNI Polri” Pungkas Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1407/Bone menyampaikan “Akan mendukung penuh pemerintah daerah Kabupaten Bone sampai dengan para Babinsa yang ada di wilayah dalam rangka antisipasi pencegahan penularan virus corona.”

Dandim 1407/Bone juga menyampaikan “Di hadapan seluruh peserta rapat agar tidak panik tetapi tetap waspada menghadapi virus corona.” (Dani)*

Breaking News