oleh

APEL SISKAMLING 4 PILAR DAN GIAT PPKM DAN ANTISIPASI GUANTIBMAS DI WILAYAH KEC. CAKUNG JAKTIM

Altadurinusantara, Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas kondusif serta pengawasan Giat PPKM Mikro diwilayah Cakung, Muspika 4 Pilar Kecamatan Cakung gelar apel Siskamling bertempat di Jl. Raya Pulogebang Kp. Warung Nangka RT. 10/06 Kelurahan Pulogebang, Sabtu (05/06/21).

Kegiatan patroli Siskamling serta Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna Antisipasi Guantibmas di wilayah Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

Apel dipimpim oleh Camat Cakung Drs. Achmad Salahudin M.Si didampingi Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma SE, SIK, MM, Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan SE dan di ikuti oleh peserta Apel 4 pilar dengan perkuatan 192 personil gabungan.

Arahan Camat Cakung Achmad Shalahuddin, M.Si. menyampaikan
seluruh peserta apel terkait apel pada malam ini ada perubahan jadwal yang biasanya dilakukan pada pukul 22.00 namun saat ini kita laksanakan lebih awal karena dari hasil data arus mudik yang kembali di wilayah Cakung ada peningkatan kasus Covid-19, mudah-Mudahan kasus tersebut tidak signifikan dan mengganggu sektor kehidupan masyarakat.

Saya berharap kepada seluruh peserta apel untuk membantu menyampaikan terkait protokel kesehatan.

Dalam rangka merayakan hari lingkungan hidup, Walikota Jakarta Timur mengeluarkan surat edaran untuk memadamkan lampu selama 1 jam di perkantoran maupun dilingkungan perumahan.

Saya, Danramil dan juga Kapolsek mengajak kepada semua untuk menjaga stabilitas wilayah, mencegah perseteruan konflik, menjaga stabilitas keamanan wilayah, khususnya Cakung, ucap Camat.

Hadir pada Giat apel gabungan diantaranya, Danramil 06/Cakung beserta Jajarannya, Kapolsek Cakung beserta Jajarannya, Polres Metro Jaktim, Mitra Koramil, Satpol PP, FKDM, Forkabi Pokdar, Rapi dan Pemuda Pancasila. Tandasnya. Red*

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Breaking News