oleh

Asintel Dam VI/Mulawarman Pimpin Rakornis Intel/Pam TA. 2020 Secara Virtual

PENAJAM- Guna perbaikan serta koreksi dalam program kerja dan anggaran bidang Intel/Pam TA 2020,Asisten Intelijen Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Nyamin, S.I.P ,pimpin Rakornis Intel/Pam TA 2020 secara Virtual.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Kodim se Kaltim termasuk di antaranya Satuan Kodim 0913/PPU yang di ikuti oleh Pasi Intel Lettu Inf M Aluy, Dan Unit Letda Inf Mesran, Pa Sandi Letda Inf Michi B dan Ba Sandi  Serka Samino yang bertempat di ruang Vicon Kodim 0913/PPU, Selasa (8/12/2020).

Dalam arahannya Asintel Kodam VI/Mlw menekankan kepada seluruh peserta Rakor  agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberi kesehatan dan kesempatan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakornis Intel/Pam TA 2020.

“Saya ucapkan terimakasih atas upaya, kerja keras dan keberhasilan para pejabat Intel/Pam, Penerangan dan Sandi Kodim 0913/ Ppu selama Tahun 2020 terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Lanjutnya,tetap pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, laksanakan penegakan hukum sesuai norma dan aturan yang berlaku serta laksanakan setiap tugas dengan tulus dan ikhlas dimanapun berada,”pungkasnya.

Mengakhiri arahannya Asintel berpesan agar dalam setiap kegiatan tetap patuhi protokol Kesehatan pencegahan penularan Covid-19, ingat jaga kesehatan, makan yang sehat serta berolahraga agar terhindar dari wabah yang sampai saat ini belum ada obatnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News