oleh

AWALI TAHUN BARU DENGAN MENDEKATKAN DIRI KEPADA TUHAN LEWAT IBADAH

ALTADURINUSANTARA.COM – Hari ini Rabu tanggal 01 Januari 2020 merupakan hari pertama di tahun 2020 ini masih ada 364 hari lagi yang akan di lalui kedepannya. Untuk mengawalinya maka personel Jajaran Satgas Yonif 713/ST secara khusus yang beragama Kristiani melaksanakan ibadah di gereja-gereja yang berdekatan dengan pos masing-masing. Minggu (01/01/2020)

Hal ini dilakukan sebagai ungkapan syukur seluruh personel Satgas kepada Tuhan atas penyertaannya selama 2019 dan telah diperkenankan untuk memasuki hari baru,minggu baru,bulan baru di tahun baru 2020 ini. Dengan ibadah, mendekatkan diri dan berserah diri kepada Tuhan maka dalam memasuki Tahun Baru ini personel Satgas akan mampu untuk melaksanakan tugas dengan baik karena segala sesuatu yang  akan diperbuat Satgas tidak terlepas dari campur tangan Yang Kuasa walaupun dengan dinamika dilapangan yang bermacam-macam.
Bagi personel Satgas Tahun Baru ini istimewa karena kami merayakannya jauh dari keluarga, jauh dari istri,anak-anak,sanak saudara,orang tua, mertua dan lain sebagainya.

Pabintal Satgas Letda Inf Jeckson Siallagan S.Th mengungkapkan mari kita optimis untuk menjalani tahun baru ini, kita tetap semangat jangan putus harapan bahwa Tuhan akan menolong kita semua menjalani hari-hari di tahun baru ini, tahun baru 2020 masih cukup panjang yang kita tidak tahu apa dan bagaimana nanti yang akan terjadi namun yang pasti semua orang beriman berharap semua akan baik-baik saja, semua akan aman-aman saja.
Kita bersyukur bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk bisa memasuki hari di Tahun 2020 ini untuk itu mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini, mungkin bagi sebagian orang ada yang pesimis untuk memasuki tahun baru ini namun bagi kami Satgas harus tetap optimis didalam memasuki tahun baru ini terlebih saat ini kami berada dalam penugasan.

Breaking News