oleh

AWANG LONG FC RAIH KEMENANGAN MELAWAN KOMURA FC B

KUTAI KARTANEGARA, ALTADURINUSANTARA. COM – Pada lanjutan Laga Turnamen Sepak Bola Awang Long Cup XVIII, bertempat di Lapangan Sepak Bola Mako Yonif 611/Awl Jln. Soekarno-Hatta Km. 2,5 Loa Janan, Kutai Kartanegara. Tim Awang Long FC berhasil meraih kemenangan dengan Skor 2-0 melawan Tim Komura FC B. Jum’at, (27/09/2019).

Sebelum pertandingan Danyonif 611/Awl menyampaikan “Jangan dulu merasa bangga dan jumawa dengan hasil kemenangan yang diraih pada pertandingan sebelumnya, pada pertandingan kali tetap bermain baik dengan motivasi tinggi, keluarkan Taktik, Teknik dan Skill yang kalian punya dan tak kalah penting tetap jaga sportifitas (fair play) dengan Tim lawan agar selalu tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat.” jelas Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Pertandingan yang berjalan 2×35 menit terlihat sangat ketat dan saling terjadi jaul beli serangan antara Tim Awang Long FC v Tim Komura FC B, hingga peluit akhir pertandingan pun dimenangkan oleh Awang Long FC dengan Skor 2-0 Tim Komura FC B pun harus mengakui ketangguhan Tim Awang Long FC.

Pada akhir pertandingan Danyonif 611/Awl menambahkan “Dengan hasil yang diraih pada pertandingan kali kita patut bersyukur bahwa telah diberikan kemenangan dan tak kalah penting diberikan kesehatan dalam pertandingan kali, tetap jaga selalu semangat dan kekompakan dalam Tim terpenting selalu jaga keharmonisan dengan masyarakat sehingga TNI semakin manunggal dengan rakyat dan dicintai oleh masyarakat.” ujar Mayor Inf Arfan Affandi, S.E., M.Si.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News