oleh

Babinsa Ajak Kepala Desa Meriahkan HUT RI Ke 74

Meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik dengan segala elemen masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Sertu Muliadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Sarpidi Ali, bertempat di kantor Desa Rempanga Jalan Dr Ft Tobing Rt. 6 Km. 7 Desa Rempanga Kec. Loa Kulub kab. Kutai Kartanegara, Provinsi Kaltim, Kamis, (1/8/2019). 

LOA KULU, ALTADURINUSANTARA.COM. Untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik dengan segala elemen masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0906-02/Loa Kulu Sertu Muliadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Sarpidi Ali, bertempat di kantor Desa Rempanga Jalan Dr Ft Tobing Rt. 6 Km. 7 Desa Rempanga Kec. Loa Kulub kab. Kutai Kartanegara, Provinsi Kaltim, Kamis, (1/8/2019).

“Dalam pertemuan ini saya mengajak dan himbauan kepada Kepala Desa agar menyampaikan kepada warga masyarakatnya untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Ke 74 dengan memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul baik di lingkungan perkantoran, perumahan dan sepanjang jalan yang ada di wilayah Desa Rempanga”, jelas Babinsa Sertu Muliadi.

Babinsa juga meminta “Dengan adanya kegiatan komsos bersama Kepala Desa diharapkan bisa dan dapat memberi semangat kepada warga dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Pemasangan Bendera Merah Putih dan Umbul-Umbul  bisa dipasang mulai  tanggal 1 hingga bulan 31 Agustus 2019. Kita harus bangga dan menghormati lambang negara Bendera Merah Putih karena dari kebanggaan itu akan tumbuh rasa nasionalisme terhadap Negara”, ucap Sertu Muliadi.

Sementara Kepala Desa Sarpidi Ali, mengaku akan ikut berpartisipasi apa yang menjadi saran dan masukan dari Babinsa, terutama menyiapkan segala kebutuhan dalam rangka menyambut 17 Agustus sebagai hari kemerdekaan RI.

“Kami juga berencana akan menggelar berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan HUT kemerdekaan ini di Desa,” ungkapnya.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News