oleh

Babinsa bersama Aparatur Desa guna melakukan penyemprotan cairan Desinfektan

ALTADURINUSANTARA.COM – SEBRANG PULAU KIJANG Selaku Babinsa koramil 07/Reteh yang tak kenel lelah dan berjibaku dengan masyarakat Serda Surya Wibowo dengan bersama aparat  Desa, masyarakat lainnya melaksananakan penyemprotan cairan  Desinfektan di Desa Sebrang Pulau Kijang Kecamatan Reteh pencegahan wabah covid-19 atau yang lebih di kenal virus Corona. Pelaksanaan penyemprotan di laksanakan pada hari Kamis, (02/04/2020) Pukul 09 :00 Wib sampai 11.30 wib.

Penyemprotan di laksanakan di tempat fasilitas umum terutama di perkantoran, perumahan penduduk, tempat ibadah, pelabuhan-pelabuhan, kedai nasi, warung kopi.
Kegiatan dilaksanakan dengan berjalan kaki dan mengunakan alat se adanya seperti tengki air/ Seprot. Berkeliling di wilayah Desa Sebrang Pulau Kijang.

Penyemprotan ini guna pencegahan covid-19 ini masuk wilayah kita, dan di laksanakan  dengan tidak pernah kendor untuk melaksanakan penyemprotan ini. dengan antusias nya masyarakat yang sangat semangat dalam memerangi virus Corono ini masyarakat bersatu padu guna memutuskan mata rantai penyebaran covif -19 ini dan harapan masyarakat agar terhindar dari wabah penyakakit yang sangat mematikan ini.

Selaku Babinsa menegaskan kepada Sekdes Bapak Mahendra Marta, ketua APBD dan Ketua PPL Bapak Serain “berharap kepada masyarakat Desa Sebrang pulau Kijang agar melaksanakan penangulangan wabah virus Corona secara bergantian tanpa kenal lelah melasanakan penyemprotan.”

“Himbauan yang selalu di berikan kepada warga agar hidup bersih,
Contoh nya rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, hindari tempat tempat keramaian, Jangan makan daging yang setengah masak,Makan gizi yang seimbang dan jangan keluar Rumah Apabila tidak berkepentingan medesak.” Pungkas ya (Dani)*

Breaking News