oleh

Babinsa Bersama pengurus masjid Al-Iman Cek Suhu Tubuh Jamaah di masjid besika jaya Kecamatan Pulau Burung

Pulau Burung,  ALTADURINUSANTARA.COM-

(sabtu, 11/04/2020). Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Serda Supandi Jaya bersama pengurus masjid melaksanakan pengecekan suhu normal di bawah 37°C dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Warga yg hendak melaksanakan sholat berjamaah selalu di cek suhu badan bersama Tim Dinas Kesehatan, Puskesmas Pulau Burung yang bertempat di masjid Al-Iman dusun besika jaya desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.

Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan Virus Corona pada saat para warga akan melaksanakan sholat. Peningkatan ini terus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah ini.

Selain dihadiri oleh Babinsa bersama pengurus masjid dan serta anggota puskesmas Pulau Burung

“Hasilnya dalam pengecekan suhu badan para jamaah tersebut saat ini untuk Kecamatan Pulau Burung Nihil dalam indikasi Covid-19,” ujar Serda Supandi Jaya.

“Babinsa juga berpesan kepada warga yang akan melaksanakn sholat berjamaah akan di cek suhu tubuhnya, pengecekan suhu badan di atas 38°c agar datang kepuskesmas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dan untuk masing – masing petugas menjaga diri dari virus dengan menyemprotkan desinfektan serta cuci tangan menggunakan sabun detol.”

“Untuk itu pada saat melakukan pengecekan agar selalu menggunakan peralatan seperti masker, baju lengan panjang maupun peralatan lainnya,” ucapnya (Dani)*

Breaking News