oleh

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Surau Nurul Jannah

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM – Bintara Pembina Desa Sertu Wirman anggota Koramil 10/Pelangiran bersama warga bergotong-royong dalam melaksanakan pengecoran tiang dan lantai bagian luar Surau Nurul Jannah Kelurahan Pelangiran Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil Riau, Minggu (05/01/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat desa binaannya.

Sertu Wirman mengatakan, “masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih, warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pengecoran tiang dan lantai teras depan supaya masyarakat atau warga bisa merasa nyaman dan bersih dalam rangka melaksanakan ibadah sehari-hari.”

“Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis,” ungkap Sertu Wirman saat di konfirmasi Media ini.

Dilokasi Bangunan Surau Nurul Jannah, tampak warga dan Babinsa kompak serta tetap semangat untuk menyelesaikan pengecoran rumah ibadah tersebut. (Brt)

Breaking News