oleh

Babinsa Bhabinkamtibmas Tenggarong Bersama Staf Kelurahan Loi Ipuh Darat Bagi-Bagi Sembako

Tenggarong, ALTADURINUSANTARA.COM– Merebaknya wabah virus corona atau covid 19 di berbagai daerah di Indonesia, berimbas dengan sektor ekonomi, tak hanya di daerah perkotaan, namun juga terjadi di desa-desa maupun pelosok Desa.

Untuk membantu kesulitan masyarakat, Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong bersama dengan perangkat staf Kelurahan melaksanakan kegiatan sosial yakni bagi-bagi sembako dengan penyaluran beras kepada warga yang terdampak wabah Covid-19 dan Pra Sejahtera di Kelurahan Loa Ipuh Darat, Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara,” Rabu (22/04/2020).

Di tengah wabah virus corona atau covid 19, tentu banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako, agar mereka tetap bertahan hidup khususnya bagi warga yang terdampak wabah Covid 19 dan pra sejahtera, karena kehilangan mata pencarian sehari-hari.

Untuk mengatasi hal itu, Pemerintah Kel. Loa Ipuh Darat melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak wabah Covid 19 dan pra sejahtera untuk meringankan beban warganya.

“Kita berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat apalagi bagi warga yang terdampak wabah Covid 19 dan pra sejahtera. Tentunya di saat situasi dan kondisi seperti ini, mereka banyak yang kehilangan mata pencarianya karena tidak punya penghasilan tetap,” ucap Sertu Budiono.

Dia juga menambahkan, semoga dengan kegiatan ini dapat menggugah orang-orang yang mampu, untuk sedikit berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Karena dampak virus corona ini sangat dirasakan masyarakat kecil. Apalagi yang menggantungkan hidup dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” (brt) *

Breaking News