oleh

Babinsa Buka Puasa Bersama Masyarakat Desa Marah Halog

SANGATTA, ALTADURINUSANTARA.COM. –  Sertu Harianto Babinsa Koramil 0909-03 Muara Wahau Desa Marah Haloq Kec. Telen Kab. Kutai Timur Provinsi Kaltim, menghadiri acara buka puasa bersama masyarakat desa Marah Halog, Kamis (23/5/2019).

Sertu Harianto mengatakan, bahwa buka puasa dibulan suci Ramadhan merupakan ajang silaturahmi yang sangat tepat, sehingga rasa kebersamaan akan tambah lebih mengikat lagi antar sesama.

“Khususnya bagi Aparat Teritorial, dengan acara buka puasa bersama ini akan terjalin Ukhuwah Islamiah, sehingga antara TNI dengan Rakyat jadi makin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Dirinya dalam keseharian tugasnya juga kerap menghimbau masyarakatnya agar apabila terjadi suatu permasalahan di wilayah khususnya hal kriminalitas, maka segera melaporkan kepada Babinsa dan Polsek atau Aparat Keamanan desa lainnya.

“Kami dari unsur kewilayahan akan selalu mendukung setiap progam wilayah terutama dalam hal memeliahra Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” tuturnya.

Kegiatan tersebut di hadiri Babinsa Sertu Harianto, Kades Marah Halog Rudi, Tokoh adat, tokoh agama dan perwakilan perusahaan.

Sumber Penrem 091/ASN

Breaking News