oleh

Babinsa Desa Curug Sengereng Peduli Banjir

Tigaraksa, ALTADURINUSANTARA.COM – Babinsa Desa Curug Sengereng Koramil 02/Curug Kodim 0510/Trs, Pelda Mistar dan Sertu M Munardi bersama pengurus RT setempat membagikan Nasi Kotak dan pakaian layak pakai dari Wihara Ekayana kepada 500 Warga di Desa Curug Sengereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (04/01/2020).

Awal Tahun Baru Desa Curug Sengereng khususnya terkena dampak Banjir, akibat hujan Ekstrim yang mengakibatkan Kali Sabi meluap sehingga merendam perumahan warga Desa Curug Sengereng yang memaksa mereka mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Akibatnya para warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari terganggu, karena harus membersihkan lumpur sampah dirumah dan lingkungan mereka.

Pelda M Mistar dan Sertu M Munardi bersama Yayasan Wihara Ekayana terjun langsung untuk memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kepada warganya yang terkena musibah banjir awal Tahun 2020.

Ibu Ecih salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan banyak Terimakasih Kepada TNI AD khususnya kepada Koramil 02/Curug yang telah membantu evakuasi warga pada saat banjir dan melaksanakan pembersihan lumpur dan sampah hingga memberikan bantuan makanan dan pakaian layak pakai kepada kami. “ucapnya.#Pendim 0510/Trs./RED*

Breaking News