oleh

BABINSA DESA PULAU KECIL KORAMIL 07/RETEH KOPTU HAMDANI KOMSOS TENTANG KETERTIBAN BERLEBARAN.

ALTADURINUSANTARA.COM|

Indragiri Hilir, Babinsa Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil Koptu Hamdani melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh agama  bapak H. Ahmad sebagai ketua masjid di Rt 1 Rw 1 Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Jumat, (17/05/19)

“Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama sekitar, yang dapat  memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati sesama pemeluk agama diwilayah Kecamatan Reteh khususnya di Desa Pulau Kecil,” sebut Babinsa

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh agama diwilayah Desa Pulau Kecil merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan pemuka-pemuka agama. “Dengan adanya komunikasi sosial ini, Koptu Hamdani sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh agama, dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan umum nya Koramil dan dan khusus nya Babinsa yang ada di desa,”ujar Hamdani kembali.

Selain itu tidak kalah penting adalah membahas kesiapan kedepan tentang acara yang sebentar lagi umat Islam Rayakan tentang  Lebaran di masjid Al Ubudiyah Desa Pulau Kecil agar nantinya dalam pelaksanaannya bisa hikmad,tertib dan aman.

Sementara dari pihak Masjid Al Ubudiyah  bapak H. Ahmad sebagai ketua Masjid sangat berterima kasih kepada Babinsa Desa Pulau Kecil  Koptu Hamdani yang telah bersilahturahmi serta menanyakan kesiapan lebaran di masjid Al Ubudiyah Desa Pulau Kecil semoga hubungan ini menjadi kuat diantara tokoh agama dengan TNI khususnya babinsa yang ada di Wilayah. (Red)

Breaking News