oleh

Babinsa Desa Wonosari ajak anak Desa Giat Mengaji

Pelangiran, ALTADURINUSANTARA.COM| – Ditengah-tengah kesibukan sehari-hari Sertu Wirman salah satu Babinsa Koramil 10/Pelangiran ajak anak-anak untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan membaca Al Qur’an/Magrib mengaji, di Musholla Nurul Huda Desa Wonosari Kecamatan Pelangiran. Senin (16/12/19)

“Bukan hanya perbaikan Aqlak anak yang dilakukan Babinsa, Pertebal iman adalah salah satu contoh yang baik untuk mendidik anak warga Desa Wonosari agar lebih beriman dan bertagwa, serta menanamkan rasa cinta Tanah air atau untuk lebih mencintai NKRI dalam Berbangsa dan Bernegara, itu merupakan kewajiban kita sebagai warga Negara” urai Babinsa.

“Karena masa depan anak-anak ada ditangan kita sebagai pembimbing atau orang tua anak itu sendiri, sehingga dengan harapan kita sebagai pendamping atau guru mengaji mampu membawa anak-anak kelak ke jenjang masa depan yang lebih baik serta dapat membawa nama baik keluarga.” sebut Babinsa Desa Wonosari tersebut kepada awak Media ini.

“Sebagai anak Bangsa dan terkhusus buat keluarga tentunya Berbuat kebaikanlah dari hal-hal kecil, sehingga itu akan berpengaruh masa depan yang lebih baik ” tutup Babinsa.(Brt-Red)

Breaking News